Pages

Rincian Sistem Bonus PT. Melia Sehat Sejahtera

Rincian Sistem Bonus Melia Sehat SejahteraPT. Melia Sehat Sejahtera merupakan perusahaan Multi Level Marketing ( MLM ) yang mempunyai sistem bonus atau Marketing Plan Yang berpihak kepada member. Dengan sistem bonus dibayar harian, mingguan,bulanan serta tahunan dan tanpa tutup poin ataupun target untuk mendapatkan Bonus dari PT MSS.
Rincian Sistem Bonus Melia Sehat Sejahtera
Rincian Sistem Bonus Melia Sehat Sejahtera

Sistem Pembayaran Bonus PT Melia Sehat Sejahtera

  1. Setiap bonus member akan ditransfer langsung oleh pihak management PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening tiap member keesokan harinya (selama Bank tidak libur). Kecuali bonus hari Jumat dan Sabtu, baru akan di transfer pada hari senin (di akumulasi) karena pada hari Sabtu dan Minggu Bank Libur.
  2. Dengan system pembayaran bonus harian, akan sangat membantu seluruh member untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari dan biaya operasional untuk mengembangkan jaringan utamanya pada awal-awal menjalankan bisnis ini.
  3. Pada saatnya nanti bonus harian ini akan menjadi bonus setiap hari seiring dengan perkembangan jaringan member.
  4. Untuk Bonus Unilevel (bonus bulanan), akan di transfer otomatis setiap tanggal 20 bulan berikutnya.
  5. Untuk Bonus Automaintein (bonus produk), Anda bisa melakukan klaim di bulan berikutnya.
  6. Untuk diskon retail dan bonus group retail ( bonus mingguan ) akan ditransfer tiap hari senin.

Rincian Jenis Bonus PT Melia Sehat Sejahtera

  1. Bonus Sponsor (penghasilan dari perusahaan karena Anda berhasil mempromosikan produk PT MSS dengan mengajak orang lain menjadi member), besarnya Rp 100,000 per paket yang dibeli member baru Anda. info selengkapnya silahkan KLIK DISINI.
  2. Bonus Leadership (bonus karena jaringan berkembang imbang minimal 2 paket di kaki kiri dan 2 paket di kaki kanan, maksimal yang dihitung bonus-nya 10 kiri dan 10 kanan), besarnya Rp 170,000 hingga Rp 850,000 dari setiap unit bisnis yang Anda miliki] , Info selengkapnya KLIK DISINI 
  3. Bonus Retail , setiap member yang  menjual botolan dapat melakukan posting botolan dan memperoleh bonus sebesar 20% dari setiap botol ,Jumlah bonus retail tidak dibatasi dengan sistem pembayaran yang dilakukan setiap minggu pada hari senin. Selengkapnya silahkan Baca DISINI.
  4. Bonus Group Retail, yaitu bonus para Upline yang dihitung dari total omzet setiap level jaringanya, Upline memperoleh bonus group retail jika posting minimal satu botol dalam minggu bersangkutan. Info Lengkap KLIK DISINI.
  5. Bonus Unilevel adalah bonus yang diperoleh member karena melakukan belanja ulang otomatis selama satu bulan sebesar Rp 750,000 setiap unit. info selengkapnya KLIK DISINI.
  6. Bonus Tahunan ,  yaitu INVESTASI TAHUNAN MEMBER 3 % dari setiap Bonus akan di simpan untuk Kesejahteraan tabungan Para member yang dapat di ambil setiap akhir tahun
Nilai bonus yang besar  Jutaan rupiah setiap hari, Perusahaan tetap bertahan sampai  anda wariskan, investasi waktu dan pekerjaan anda tidak sia sia.Perhitungan Bonus yang Transparan, Perhitungan Bonus yang mudah dan jelas, Pembayaran  Bonus tanpa Tutup Point digantikan belanja otomatis menjadikan PT Melia Sehat Sejahtera sebagai Pelopor dalam Bisnis Multi Level Marketing dengan sistem yang menguntungkan dan berpihak kepada member.
Demikian Informasi Rincian Sistem Bonus Melia Sehat Sejahtera semoga bermanfaat, segera bergabung bersama kami raih sukses hakiki silahkan lakukan pendaftaran Klik MENU PENDAFTARAN MEMBER.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Robiansyah member resmi PT.MSS
Member ID: INDOC0342W
silahkan SMS/ Call
0878 7092 1102

PIn BB: 5206087A
WA     : 0878 7092 1102

0 comments:

Post a Comment