Pages

Bonus Group Retail PT. Melia Sehat Sejahtera

Bonus Group Retail Melia Sehat Sejahtera – Sedikit penjelasan tentang Bonus Group Retail di Perusahaan Multi Level Marketing PT Melia Sehat Sejahtera sebagai Perusahan MLM binary dengan produk Melia Propolis dan Melia Biyang. Hampir sama dengan Bonus Retail, untuk Bonus group Retail juga bonus yang didapat dari penjualan botolan tapi yang menjual adalah jaringan dibawah anda atau disebut dengan downline.
Bonus Group Retail Melia Sehat Sejahtera
Bonus Group Retail Melia Sehat Sejahtera

Pengertian Bonus Group Retail Melia Sehat Sejahtera

Bonus Group Retail yaitu bonus untuk para upline atau leader yang dihitung dari total omset jaringan dibawahnya yang melakukan penjualan botolan atau retail. Bonus Group retail ini juga dibayar mingguan, artinya dibayar tiap hari senin dihitung dari hari senin – sabtu sebelumnya.

Ketentuan Bonus Group Retail Melia Sehat Sejahtera

Untuk mendapatkan Bonus Group Retail ini upline harus melakukan posting minimal satu botol dalam minggu bersangkutan, jika tidak melakukan posting minimal satu botol maka akan push up.

Perhitungan Bonus Group Retail Melia Sehat Sejahtera

bonus group retail
bonus group retail
Demikian penjelasan tentang Bonus Group Retail Melia Sehat Sejahtera semoga bermanfaat, mau tau Manfaat Melia Propolis silahkan bisa dibaca baca DISINI.

Info Dan Pemesanan
Robiansyah member resmi PT.MSS
Member ID: INDOC0342W
silahkan SMS/ Call
0878 7092 1102

PIn BB: 5206087A
WA     : 0878 7092 1102

0 comments:

Post a Comment