Pages

Menghilangkan Bau Mulut Dengan Melia Propolis

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Melia Propolis - Produk Melia Propolis Asli PT Melia Sehat Sejahtera selain ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit juga bisa untuk menghilangkan dan mengatasi Bau MulutBau mulut dapat membuat Anda merasa kurang percaya diri untuk berbicara dengan orang lain.
http://mssmember.blogspot.com/2015/03/harga-melia-propolis.html

Cara menghilangkan Bau Mulut dengan Melia Propolis
Masalah bau mulut adalah masalah yang cukup serius bagi sebagian orang yang aroma mulutnya sangat tajam dan menusuk hidung orang-orang disekitarnya. Orang yang puasa biasanya mulutnya berbau tidak enak, namun hal ini wajar-wajar saja. Lain halnya jika bau mulut terjadi secara permanen tentu akan memberikan dampak atau citra yang negatif. Bau mulut, sering sekali menjadi salah satu faktor pengganggu kita saat bergaul, karena bau mulut bisa menyebabkan kita menjadi kehilangan rasa percaya diri, Tapi jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi pengetahuan tentang cara menghilangkan bau mulut dengan Melia Propolis.

Penyebab Bau Mulut

  1. Kebersihan Mulut yang tidak baik
    Makanan yang tersisa didalam mulut menyebabkan bakteri berkembang sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap
  2. Sariawan
    Sariawan menyebabkan infeksi yang dapat menimbulkan nanah atau berdarah
  3. Gigi Berlubang
    Gigi yang berlubang biasanya terdapat berbagai sisa makanan yang masih menempel, sehingga menyebabkan tempat yang sering bakteri berkumpul (penambalan gigi tidak tepat juga dapat menyebabkan bau mulut)
  4. Bakteri
    Ada beberapa jenis bakteri yang memiliki bau tidak sedap, sehingga menyebabkan bau (bisa terdapat pada gigi, lidah, hidung, juga terdapat pada makanan yang masih menempel di dalam mulut)
  5. Kurang Makan
    Makanan dapat meningkatkan produksi air liur dan dapat membersihkan lidah dari bakteri penyebab bau
  6. Masalah didalam Hati
    Hati yang bermasalah menyebabkan kelainan fungsi kerja hati, sehingga menyebabkan bakteri didalam mukut meningkat pesat
  7. Infeksi Pernafasan
    Infeksi didalam saluran pernafasan (hidung, tenggorokan, paru paru, bronkeolus) dapat membuat lendir yang muncul dan menyebabkan bau tidak sedap
  8. Gagal Ginjal
    Ginjal yang rusak dapat memicu kurangnya air liur, karena tubuh kekurangan cairan, air liur yang sedikit menyebabkan bakteri tumbuh sangat cepat didalam mulut
  9. Alkohol
    Alkohol membuat air liur berkurang, jika mengkonsumsi banyak alkohol, menyebabkan mulut kekurangan liur, yang dapat memicu bau mulut
  10. Makanan
    Makanan yang kaya akan Protein sering menyebabkan bau mulut, karena asam amino bertindak sebagai tempat berkembangnya bakteri mulut.
  11. Obat
    Beberapa obat seperti anti depresan atau pain killer menyebabkan mulut menjadi kering, sehingga menyebabkan bakteri meningkat dengan seiring berkurangnya liur didalam mulut

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Melia Propolis

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, dapat menyembuhkan PENYAKIT MULUT dan TENGGOROKAN sehingga PENDERITA BAU MULUT dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN, serta ikuti Tips kami dibawah Ini
  1. Anda harus menjaga kesehatan mulut dengan cara menggosok gigi secara rutin dan teratur pada saat bangun tidur dan sebelum tidur.
  2. Usahakan untuk menghindari makanan yang berbau menyengat seperti bawang, durian, atau petai dan jengkol, dan masih banyak lagi makanan yang mengandung bau tidak sedap.
  3. Banyaklah minum air putih yang bermanfaat untuk menjaga stabilitas air dalam tubuh dan supaya tubuh tetap segar.
  4. Konsumsi makanan probiotik, berguna untuk mencegah bau mulut dan membantu kesehatan pencernaan anda.
  5. Hindari alkohol dan rokok karena hal tersebut tidak ada gunanya
  6. Kami menyarankan anda juga untuk mengkonsumsi sayur dan buah seperti Wortel, Apel, Bengkuang, Buah Per dan lain sebagainya, karena sayur dan buah memiliki banyak vitamin yang terkandung didalamnya.

Cara Pakai Melia Propolis Untuk Mengobati BAU MULUT

Untuk mengatasi dan menghilangkan Bau Mulut anda bisa konsumsi Melia Propolis dengan cara Diminum : 4 x 10 tetes / hari dicampur dengan 1/4 gelas air  atau bisa juga diminum langsung, untuk mempercepat penyembuhan, kumurkan dahulu di dalam mulut dengan 1/4 gelas air. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil penyembuhan yang maximal.
Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH). Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita Bau Mulut adalah : GATAL PADA TENGGOROKAN, SAKIT PADA PERUT (HATI/GINJAL)
*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

Cara Pesan Melia Propolis Untuk Bau Mulut

Jika anda ingin membeli Melia Propolis Asli untuk Bau Mulut ataupun mengobati penyakit lainnya , anda bisa menghubungi kami, silahkan lihat di Cara Pesan bisa KLIK DISINI , atau order cepat hubungi kami :
Robiansyah
Member ID: INDOC0342W 
silahkan SMS/ Call
0878 7092 1102
PIn BB: 5206087A
WA     : 0878 7092 1102

0 comments:

Post a Comment