Pages

Bonus Leadership PT MSS (Passive income)

Bonus Leadership Melia Sehat Sejahtera – Salah Satu Bonus PT Melia Sehat Sejahtera yang dibayarkan harian yaitu Bonus Leadership atau disebut Bonus kepemimpinan. Disini akan kami menjelaskan sedikit apa itu bonus Leadership, Rincian perhitungannya serta tips agar kita bisa mendapatkan Bonus Leadership.


Bonus Leadership adalah bonus pengembangan jaringan di bawah anda sebagai member PT Melia Sehat Sejahtera .Bonus Leadership bisa digolongkan sebagai passive income jangka pendek dan jangka menengah. Dikatakan passive income, sebab pada kenyataannya bonus Leadership datang tanpa anda bekerja langsung, karena penambahan unit-unit tersebut umumnya adalah hasil rekrutmen rekan-rekan yang anda bina di bawah jaringan anda. Bisa diartikan bonus Leadership adalah penghargaan atas jerih payah kepemimpinan anda dalam membina dua group di bawah anda.

Perlu diingat, bahwa dengan format paling sederhana dengan sistem BINARY , maka setiap member yang jaringanya berkembang otomatis berstatus LEADER untuk jaringannya. Tidak perduli apakah leadershipnya hanya pada saat awal merekrut (minimal) 2 member frontline, atau dia lakukan terus menerus demi perkembangan jaringannya UNTUK SUKSES. Yang jelas dalam bisnis MLM PT Melia Sehat Sejahtera berlaku ketentuan: “Tidak ada leader yang sukses tanpa membantu para member frontline dan downline memperoleh BONUS LEADERSHIP”

Keunggulan Bonus Leadership PT Melia Sehat Sejahtera

Banyak keunggulan Bonus Leadership Melia Sehat Sejahtera yang merupakan perusahaan pelopor di bisnis Multi Level marketing , beberapa diantaranya yaitu:
  1. Dibayar harian
  2. Tanpa batas level, infinity
  3. Tidak tergantung siapa yang mensponsori
  4. Tanpa syarat tutup poin (TUPO)
  5. Bisa menjadi passive income

Ketentuan Bonus Leadership PT Melia Sehat Sejahtera

Berikut ketentuan sistem bonus Leadership di PT MSS 
  1. Sebesar Rp.170.000 untuk setiap pertambahan 2 paket/unit di kiri dan 2 paket/unit di kanan(termasuk titik/unit Anda sendiri). Apakah itu Anda atau jaringan Anda yang belanja lagi, atau downline Anda merekrut member baru.
  2. Bonus dibayar harian dan tanpa syarat.
    Jika setiap hari terjadi omset dan terjadi pasangan, maka setiap hari pula Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan (inilah yang nantinya akan menjadi Bonus setiap hari, tergantung perkembangan jaringan Anda)
  3. Maksimal pembayaran untuk Discount Leadership setiap hari adalah hanya Rp.850.000 saja untuk setiap unit Anda (di luar dari Bonus Sponsor), selebihnya akan menjadi keuntungan perusahaan (batas pengaman Perusahaan agar tidak bangkrut), dan untuk memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member. Semua member baik yang baru bergabung maupun yang sudah lama bergabung, sama-sama hanya mendapatkan Rp.850.000/hari untuk setiap unitnya.
  4. Jika menginginkan penghasilan Rp.1 Juta setiap hari, maka itu tidak akan mungkin terjadi jika Anda hanya bergabung dengan 1 unit saja. Anda harus bergabung lebih dari satu unit. Dan demi kesuksesan Anda sendiri kelak, kami menyarankan agar Anda bergabung dengan minimal 7 Paket Produk untuk memberikan peluang sukses yang lebih cepat
  5. Bonus dihitung berdasarkan banyaknya Paket produk, bukan berdasarkan banyaknya orangnya (kadang 1 orang ada yang bergabung dengan 7 Paket, 15 Paket, 31 Paket dst. ). Dan tidak perlu seimbang atau sama persis model atau jumlahnya di kiri dan kanan (lihat contoh gambar di bawah)
bonus leadership melia sehat sejahtera

Rincian Perhitungan Bonus Leadership

Dengan ketentuan seperti gambar di bawah ini, hitungan Bonus Leadership sangat mudah, clear dan transparan. Perkembangan (ada tidaknya transaksi dalam) jaringan diperhitungkan secara harian. Jika di jaringan kiri (A) ada transaksi 2 paket produk dan di kaki kanan (B) juga ada transaksi 2 paket produk, maka ANDA sebagai leader dari A dan B memperoleh Penghasilan senilai Rp 170,000, dan kelipatannya 4 – 4, 6 – 6, 8 – 8 dan maksimal yang diperhitungkan bonusnya 10 unit kiri dan 10 unit kanan. Jika pertambahan unit yang terjadi lebih dari 10 pasang paket, maka yang dibayarkan tetap pasangan 10 – 10 sebesar Rp 850,000 per unit usaha. Jika member memiliki lebih dari 1 unit usaha dan semuanya berkembang pesat maka potensi Penghasilan Leadership yang dapat diterima menjadi: (jumlah unit) x Rp 850,000.
Perhitungan Bonus Leadership
Perhitungan Bonus Leadership
Jika diperhatikan tabel Bonus Jaringan di atas, maka yang ada hanya tambahan unit di jaringan A dan jaringan B secara imbang 2 – 2 (Rp 170,000) sampai dengan 10 – 10 (850,000). Dengan demikian bertambahnya unit tersebut dapat terjadi dalam dua cara, yaitu 1) hasil perekrutan anda dan 2) hasil perekrutan A dan B dengan seluruh downline masing-masing. Jika tambahan omset berasal dari hasil rekrutan anda, maka anda juga memperoleh Bonus Sponsor Rp 100,000 per paket. Jika tambahan omset berasal dari hasil perkembangan jaringan A dan B tanpa campur tangan anda, berarti Bonus Jaringan yang anda terima merupakan passive income secara nyata.
Sama halnya dengan Bonus Sponsor, jika suatu hari (misalnya tanggal 1 September 2015) jaringan Anda ada omset 2 unit di jaringan A dan 2 unit di jaringan B (dimanapun levelnya), maka  pada 2 September 2015 sore Anda memperoleh transfer ke rekening sebesar Rp 113,900 (67% dari Rp 170,000) dikurangi biaya bank Rp 5,000 = Rp 108,900.
Nilai yang Rp 51,000 (30% dari Rp 170,000) kemana? Potongan bonus ini dikumpulkan dengan potongan 30% Bonus Sponsor selama sebulan untuk dibayarkan dalam bentuk produk (para member umumnya mengambilnya dalam bentuk Propolis) pada bulan Oktober 2014, sebagai Belanja Ulang Otomatis. Pemotongan bonus jaringan sebesar 30% tidak lagi dikenakan jika tabungan potongan 30% dari Bonus Jaringan dan Bonus Sponsor sudah mencapai Rp 750,000 dalam bulan berjalan. Bagian 3% dari Bonus Leadership penggunaannya sama dengan perhitungan Bonus Sponsor.

Tips Dapat Passive Income Tiap Hari Dari Bonus Leadership

Untuk Mendapatkan Bonus Leadership sebagai Passive Income yaitu tugas utama anda adalah membimbing 2 orang frontline anda untuk menjadi seorang leader yang tumbuh dan berhasil di bisnis Melia Sehat Sejahtera. Pada gilirannya orang yang anda bimbing tersebut akan bisa mencapai kesuksesannya dan anda pun mendapat bonus dari keberhasilan orang yang anda bimbing tersebut. Makanya disebut sebagai bonus leadership, sebuah win-win solution untuk anda dan orang-orang yang anda bantu. Inilah yang sesungguhnya disebut oleh Robert Kiyosaki sebagai ketika anda menolong orang untuk sukses maka anda pun akan ikut sukes.
Oleh karena itu jika anda bergabung kemudian dengan penuh komitmen dan fokus merekrut A dan B dan membinanya agar berkembang, maka passive income Rp 850,000 sehari per unit bisnis yang anda miliki merupakan, dapat saja terjadi. Namun demikian, akan lebih AFDOL jika Anda terus membina jaringan Anda. Dengan aktivitas nyata itulah predikat LEADER kebanggaan para downline akan mewujud pada DIRI ANDA.
Demikian Penjelasan tentang Bonus Leadership Melia Sehat Sejahtera semoga bermanfaat, daftar sekarang juga raih sukses bersama kami di bisnis PT Melia Sehat Sejahtera, Lakukan pendaftaran sekali seumur hidup, untuk cara pendaftaran silahkan KLIK CARA DAFTAR .
Atau Hubungi kami Langsung

Robiansyah member resmi PT.MSS
Member ID: INDOC0342W
silahkan SMS/ Call
0878 7092 1102

PIn BB: 5206087A
WA     :0878 7092 1102

0 comments:

Post a Comment