Pages

Propolis Untuk Terapi Penyembuhan Penyakit Sipilis dan Kencing Nanah



Penyakit Sipilis dan Kencing nanah adalah jenis penyakit kelamin yang sering ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit Sipilis dan Kencing nanah disebabkan oleh sejenis kuman kecil berbentuk kopi yang disebut gonococcus. Dalam keadaan tertentu, penyakit itu mungkin juga berjangkit dari tangan kotor, pakaian kotor, tempat duduk, kamar kecil, bahkan air mandi. Maka walaupun biasanya Penyakit Sipilis dan Kencing nanah timbul di sekitar alat kelamin, bisa juga berjangkit ke mata.

Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah menimbulkan rasa sakit ketika kencing. Penyakit ini berasal dari akibat kuman Clamidya trachomatis atau Ureaplasma urealyticum.

Gejala yang umumnya dirasakan dari penderita Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah adalah

Perasaan terbakar ketika buang air kecil merupakan gejala awal penyakit ini. Pada kaum pria, ujung penisnya akan berwarna merah dan bengkak, sedangkan pada kaum wanita, kelenjar di sekeliling lubang menuju liang vaginannya terasa panas dan bengkak. Pengeluaran lendir yang lama biasanya terjadi pada laki-laki dan wanita.

Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah adalah penyakit yang paling sering diderita oleh para pria yang kerap berkencan dengan wanita penjaja cinta. Kaum pria sangat menderita nyeri saat buang air kecil. Nanah mengalir keluar sehingga perlu ditampung dengan menggunakan kertas tisu agar tidak tembus keluar.

Komplikasi  Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah

- Komplikasi sering terjadi bila dosis obat kurang. Pada pria dapat terjadi peradangan di kelenjar prostat berupa nyeri saat ereksi, nyeri saat buang air besar dan sperma berdarah. Peradangan pada testis akan tampak berupa pembengkakan buah cakar yang sangat nyeri, saluran mani tersumbat dan kemandulan karena air mani tidak mengandung benih sperma.
- Komplikasi pada wanita disebabkan oleh infeksi yang menjalar ke dalam tuba sehingga tejadi timbunan nanah dan pecah. Bila sudah demikian, nyeri perut dan demam tinggi dapat terjadi mendadak. Jika berhasil diobati pun dapat berakibat pada penyumbatan saluran tuba, sehingga di kemudian hari dapat mengalami Kehamilan Ektopik Terganggu (KET) atau kehamilan diluar kandungan.
Kemandulan terjadi bila ada sumbatan total tuba akibat peradangan menahun dalam rongga saluran tersebut. Oleh karena itu, banyak wanita dan pria yang mempunyai kehidupan seksual bebas di masa lalu, mengalami kesulitan mempunyai anak di masa datang.

Pengobatan Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah
Secara medis, pengobatan Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah umumnya hanya menggunakan obat antiherpes yang sifatnya hanya meredakan dan menjarangkan kejadian kekambuhan dari  Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah ini, namun sayangnya tidak dapat memberikan kesembuhan.

Memang cukup sulit untuk mengobati Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah yang disebabkan oleh 2 virus bakteri seperti gonokokus dan neisseria gonorrhoeae. Bahkan penyakit ini yang pernah terjadi di Amerika serikat tercatat ada sekitar 356.000 kasus gonore tiap tahun.
Penyakit kelamin menular ini juga dapat dikatakn sebagai penyakit pada kulit di daerah kemaluan, disebabkan oleh virus herpes simpleks. Ditandai dengan adanya gelembung-gelembung kecil berisi getah bening, letaknya berkumpul dan terasa membakar. Terkadang disertai gejala sakit kepala, gatal-gatal dan demam.

Tak semua pengobatan medis atau pengobatan dokter mampu mengobati  Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah yang terjadi para pria maupun wanita dan yang pastinya menimbulkan efek samping merugikan dan berpengaruh pada sistem reproduksi yang tidak dapat berfungsi kembali.

Propolis merupakan jawaban yang tepat untuk membantu mengobati dan mengatasi gejala-gejala dan penyebab dari  Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah. Propolis merupakan lem lebah yang dihasilkan oleh para lebah pekerja. Para lebah kemudian mengeluarkan lendir atau cairan air liur yang menempel pada pucuk-pucuk daun muda dan kulit daun terutama jenis daun poplar. Lem lebah tersebut digunakan para lebah dahulunya untuk melindungi sarangnya dari serangan musuh, serangan virus dan kuman. Propolis atau lem lebah ini setelah diuji mengandung sifat disinfektan yang mampu melindungi sarangnya dari kuman dan virus.
Sifat disinfektan yang dimiliki lebah ternyata dapat dimanfaatkan oleh manusia sebagai salah satu obat paling mujarab yang dapat melindungi tubuh manusia dari berbagai serangan virus, kuman dan bakteri dan menangkal radikal bebas yang membuat tubuh rentan terhadap serangan penyakit.

Selain memiliki sifat disinfektan, propolis juga memiliki kandungan kaya akan antioksidan yang cukup tinggi dan sebagai sumber nutrisi sempurna serat bahan makanan lengkap dengan konsumsi tiada batas tanpa overdosis dan tanpa kadarluasa.
Propolis sangat baik digunakan sebagai obat terapi dan pengobatan herbal tradisional dalam mengobati Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah  beserta gejala dan penyebabnya. Mungkin setelah mengkonsumsi propolis akan merasakan suatu gejala atau reaksi sebagai salah satu tanda bahwa propolis bekerja dan diserap dengan baik oleh tubuh dan sedang melawan penyakit yang diderita  untuk mengeluarkan racun, melawan virus, bakteri dan jamur.

Propolis sangat efektif dalam mengobati, Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah karena propolis mengandung susunan bahan alami didalamnya, seperti :

  • Bioflavonoids yang dapat memperbaiki sistem peredaran darah, memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Mengkonsumsi 1 tetes propolis setara denga mengkonsumsi 500 buah jeruk.
  • Kaya akan mineral yang tersusun 14 macam terutama zat besi dan seng
  • Mengandung protein yang terdiri 16 macam asam amino
  • Vitamin kompleks termasuk di dalamnya vitamin A, B kompleks, C, D dan E
  • Mengandung glukosa alami, sehingga aman dikonsumsi pada mereka yang juga memiliki risiko diabetes.
  • 10 % minyak essensial
  • 5% serbuk sari (pollen)
  • Dan dilengkapi oleh zat nutrisi penting lainnya
Propolis yang berbentuk cairan murni alami dalam tiap tetesnya mengandung :
- 150 mg Propolis murni

Manfaat Propolis sebagai obat Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah:

  • Propolis mengandung antibiotik alami, antiviral dan antifungi serta tidak menimbulkan efek samping negatif apapun.
  • -Propolis juga dapat digunakan sebagai obat terapi dan pengobatan yang berhubugan dengan bakteri penyebab penyakit kencing nanah.
  • Propolis juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak dengan mudah terjangkit penyakit.
  • Propolis telah dikenal di negara-negara barat, bahkan di Mesir propolis digunakan sebagai obat dan simbol dari keagamaan. Di Yunani, propolis juga telah lama digunakan untuk mengobati luka-luka dan bebagai penyakti yang tidak bisa disembuhkan.
Saran Konsumsi Propolis-Obat  Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah

  • Pengobatan Dalam / Diminum: Teteskan / campurkan propolis dengan ¼ cangkir air putih (hangat) kemudian goyang-goyangkan supaya tercampur merata (jangan di aduk dengan sendok logam).
  • (Takaran PROPOLIS bisa ditambah bila kondisi sakit BERAT 10 s/d 20 tetes (atau lebih) setiap kali minum, interval waktu bisa 2 jam sekali —- tidak ada over dosis propolis, karena fungsi propolis juga sebagai nutrisi untuk meningkatkan daya tahan TUBUH).
  • Propolis sebaiknya diminum PADA SAAT PERUT KOSONG (15 s/d 30 menit sebelum makan) karena akan lebih efektif diserap oleh tubuh.
  • Sebaiknya penggunaan propolis dimulai dari dosis yang terkecil (2-3 tetes) kemudian dinaikan secara bertahap (5-7 tetes) dan seterusnya (10-30 tetes) tergantung dari berat ringannya penyakit. Mengenai waktu atau interval pengunaan propolis bisa sehari 3-4 x, bisa 2-4 jam sekali, bisa tiap 1 jam sekali, atau bahkan tiap 30 menit sekali, tergantung kebutuhan (berat ringannya penyakit). InsyaAllah propolis tidak ada “over dosis”, kita juga tidak khawatir salah obat. Propolis memang untuk melawan semua jenis penyakit. Insya Allah.

Info Dan Pemesanan
Robiansyah member resmi PT.MSS
Member ID: INDOC0342W
silahkan SMS/ Call
0878 7092 1102

PIn BB: 5206087A
WA     : 0878 7092 1102




  



0 comments:

Post a Comment