Pages

Mengatasi Keputihan Dengan Melia Propolis



Bagi wanita, keputihan sebenarnya adalah hal yang wajar terjadi. Menjadi tidak wajar dan menganggu, jika keputihan telah menyebabkan gatal atau mengeluarkan bau tidak sedap yang menyengat. Beruntung kini ditemukan manfaat Propolis sebagai solusi alami untuk mengatasi keputihan. Dan berikut ada informasi tentang takaran atau dosis Propolis untuk keputihan yang tepat untuk Anda kaum wanita.

Sebelum mengetahui dosis Propolis untuk keputihan yang tepat, ada baiknya Anda tahu dulu apakah keputihan itu. Keputihan atau Vaginal discharge adalah istilah yang diberikan kepada lendir/cairan biologis yang terkandung di dalam atau dikeluarkan dari organ intim wanita. Cairan/lendir ini biasanya terdiri dari berbagai warna, mulai keputihan, kekuningan atau kehijauan.

Jika cairan ini keluarnya normal, dapat mencerminkan berbagai tahap siklus menstruasi. Namun jika keluarnya cairan ini dalam kondisi tidak normal misalnya bercampur darah atau bau tak sedap, bisa menjadi hasil dari infeksi, seperti penyakit menular seksual. Dan ini harus segera diatasi agar tidak menganggu kinerja rahim. Dan salah satunya secara alami dengan cara mengkonsumsi Propolis secara teratur.

Untuk mengobati keputihan, Propolis bisa dikonsumsi ataupun digunakan untuk membasuh organ intim Anda untuk membunuh bakteri jahat di sana. Dosis konsumsi Propolis untuk keputihan adalah 10 tetes yang dicampur ¼ gelas air dan diminum 4 kali sehari sampai sembuh. Atau campurkan juga 5 tetes Propolis dalam air dan gunakan campuran ini untuk membasuh organ vital Anda.

Selain memperhatikan dosis Propolis untuk keputihan, rajin membersihkan organ vital, selalu mengganti pembalut, dan tidak memakai celana dalam yang terlalu ketat adalah langkah pencegahan tepat untuk mengtasi problem kewanitaan ini. Jangan lupa beli selalu Propolis asli di member aktif atau di kantor MSS  ini untuk mendapat solusi alami dan  aman mengatasi keputihan yang menganggu dan bisa berbahaya bagi Anda.

Info Dan Pemesanan
Robiansyah member resmi PT.MSS
Member ID: INDOC0342W
silahkan SMS/ Call
0878 7092 1102

PIn BB: 5206087A
WA     : 0878 7092 1102

0 comments:

Post a Comment